Permohonan Keringanan KTA Tidak Direspon Bank Mandiri

Pada kesempatan ini saya melayangkan kekecewaan terhadap Bank Mandiri terhadap nasabah yang dalam kondisi kesulitan. Sudah beberapa kali saya melayangkan surat elektronik untuk minta keringanan ini. Namun sama sekali tidak direspon oleh Bank Mandiri. Pihak Bank Mandiri hanya mengirim surat agar saya segera membayar tunggakan ini. Bagaimana mau dibayar dalam kondisi keuangan saya yang sulit ini?

Saya mengirim surat elektronik justru ingin memberitahukan kondisi keuangan saya yang mengalami kesulitan. Dan saya masih mempunyai itikad baik untuk membayar sesuai kemampuan bayar saya saat ini untuk melunasi sisa-sisa hutang pokoknya saja. Karena itu tanggung jawab saya.

Saya berharap semoga Bank Mandiri mau mendengar keluhan dari nasabah kecil seperti saya.

Rahmatullah Ali
KTA no: 1270100496797
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Permohonan Keringanan KTA Tidak Direspon Bank Mandiri

  • 31 Oktober 2020 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Menanggapi keluhan dari bpk Rahmatullah Ali, ..perlu direspon baik oleh pihak Bank mandiri…keinginan utk melunasi ada niat baik,…cuman terkendala oleh kondisi COVID 19 yg serba sulit….justru dalam kondisi spt ini seharus pihak bank, bisa memberikan solusi utk melewati masa2 sulit spt ini, dgn cara memberi keringanan atau stimulus tambahan utk menggerakkan perekenomian… tdk sedikit org spt Pak Rahmatullah Ali di bekasi,…byk org spt beliau di tanah Air…Harusnya Pihak Bank Bisa mensejajarkan Konsumennya sebagai mItra..yg saling menguntungkan..bukan saling Merugikan…Kalo mitra Sehat…pasti Bank juga bisa tumbuh subur…wallahu ‘alam..

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan KTA Tidak Direspon Bank Mandiri

oleh R Ali Thapsuandji dibaca dalam: <1 min
1