Respon MNC Play Lambat dan Tidak Profesional

Yth. Manajemen MNC Play, Assalamualaikum Wr. Wbr.,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya akan menyampaikan surat terbuka saya kepada manajemen MNC Play Media. Saya sebagai pelanggan/konsumen operator Anda dengan no. ID pelanggan 1000287894 sangat kecewa dengan manajemen MNC Play media.

Pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2018 akses internet mengalami trouble. Sebagai pelanggan yang baik saya menyampaikan kepada marketing yang berada di Malang, namun dihubungi setiap saat melalui WA/telepon tidak ada respon.

Tiga hari berikutnya dengan searching di Google saya menemukan call center pusat yang berada di Jakarta. Saya pada saat itu merasa optimis jika keluhan saya sebagai pelanggan MNC Play Media segera direspon dengan jawaban 2 hari lagi jadwal kunjungan pengecekan ada di tempat saya. Dengan sabar saya menunggu sesuai waktu yg diperjanjikan, namun sampai dengan sore hari belum ada tanda-tanda petugas datang.

Untuk kedua kalinya saya menghubungi pihak manajemen, jawaban optimis saya dapat bahwa besok akan dilaksanakan perbaikan. Namun demikian pada hari H juga tidak ada tanda-tanda. Saya menghubungi lagi dan saya mendapatkan jawaban sama besok dikunjungi.

Setelah hari ketujuh sudah hilang kesabaran saya karena lingkungan kerja saya 24 jam harus menggunakan fasilitas internet. Saya menghubungi pihak manajemen untuk memutus akses MNC Play di rumah saya. Ada beberapa alasan saya kecewa dan memutuskan kerjasama berlangganan dengan operator antara lain:

  1. MNC PLay media saya awal tertarik karena MNC adalah operator ternama dan terbesar yang yang bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik, namun ternyata tidak demikian.
  2. Saya adalah pelanggan yang boleh dikata selalu melaksanakan kewajiban tepat waktu.
  3. Respon yang lambat memaksa saya untuk berpindah kepada operator lain.
  4. Ternyata perwakilan MNC di kota Malang tidak bisa menyelesaikan problem pelanggan dan harus menunggu dari pusat.

Demikian surat terbuka saya, semoga bermanfaat bagi yang lain.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Prasetya Hari K.
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Prasetya Hari Karyawan

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Prasetya Hari Karyawan dengan ID pelanggan 1000287894 melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 14...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Respon MNC Play Lambat dan Tidak Profesional

oleh PRASETYA Hari dibaca dalam: 1 menit
0