Merasa Tertipu Promo Lotte Mart Supermall Surabaya

Catatan redaksi: Tulisan ini sudah di-update (25/7) oleh penulis di bagian bawah surat ini.


Hari ini saya merasa tertipu dengan yang dinamakan HARGA PROMO oleh Lottemart PTC.

Kronologi:

  1. Tanggal 22 Juli saya jalan-jalan ke Lottemart PTC Surabaya dan tertarik dengan promo sepeda merk BICYCLO type M1410A yg turun harga menjadi Rp885.000 dengan periode promo tanggal 1-31 Juli 2018. Dan sesampai di rumah saya info ke suami bila ada promo sepeda.
  2. Tanggal 24 Juli saya dan suami kembali ke Lottemart PTC Surabaya mencari sepeda tsb. Ternyata ada promo tapi beda type yaitu M1503A seharga Rp1.770.000.
  3. Kemudian saya tanyakan untuk sepeda yang type M1403A dan salah satu stafnya bilang habis, adanya yang type M1503A. Dari sini saya gak masalah karena kalau barang promo jelas cepat habis walaupun periode masih panjang.

Tapi yang membuat saya marah dan merasa tertipu adalah saya menemukan sepeda type M1403A akan tetapi dipasang harga dengan type M1503A. Dan setelah saya cek type M1503A ternyata juga dipasang harga dengan type AT-1.

Yang saya tanyakan, apakah ini KESENGAJAAN untuk menipu customer atau staf yang terlalu bodoh untuk mencocokkan antara item dan price card.

Sangat kecewa dengan stafnya yang info “Kalau pas promo harusnya langsung beli, karena Lottemart berhak merubah harga barang seperti yang ditulis di katalog paling bawah”. Setahu saya di katalog paling bawah tertulis bahwa “Lottemart berhak membatasi jumlah pembelian.”

Kasih Afrilia
081333199***
Surabaya, Jawa Timur


Update 25/7/2018. Penulis mengatakan sudah ada penyelesaian dari Lotte Mart Supermall Surabaya sbb:

Hari ini tgl 25 Juli pihak Lottemart menelpon suami saya dan memberikan info jika sepeda boleh dibeli dengan harga promo 885.000 dan memberikan pernyataan apabila komputer sedang error.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lotte Mart Supermall Surabaya?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Tertipu Promo Lotte Mart Supermall Surabaya

oleh Aprillia Aprillia dibaca dalam: 1 menit
0