Transaksi Lewat QRIS Kredivo Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk ke Merchant

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat saya. Saya melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS Kredivo. Meskipun di Kredivo transaksi tersebut sudah berhasil, namun pihak merchant tidak menerima dananya.

Saya telah melakukan komplain melalui email dan live chat, namun belum mendapatkan solusi. Transaksi ini dilakukan pada tanggal 29 Pebruari 2024, dan hingga saat ini pihak merchant belum menerima dananya. Di akun Kredivo saya sudah terdapat tagihan berjalan, dan saya telah melakukan pembayaran sebesar 500 ribu rupiah.

Sayangnya, saya belum menerima barang yang saya beli karena pihak merchant masih menunggu masuknya dana. Meskipun sudah berusaha melakukan komplain berkali-kali kepada pihak Kredivo, jawaban yang diberikan sangat lambat, dan jika ada jawaban, selalu menyatakan bahwa sedang dalam proses tindak lanjut.

Triono
Batang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi Lewat QRIS Kredivo Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk ke Merchant”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Triono sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 1 Maret...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Transaksi Lewat QRIS Kredivo Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk ke Merchant

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS Kredivo?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Transaksi Lewat QRIS Kredivo Berhasil tapi Saldo Tidak Masuk ke Mercha…

oleh Vivo dibaca dalam: <1 menit
8