Surat Pembaca di MediaKonsumen.com Tidak Direspon oleh Akulaku

Ini adalah surat pembaca kedua yang merupakan lanjutan dari surat pembaca yang pertama.

Intinya, dalam surat pertama saya ceritakan bahwa saya tidak menerima barang (nomor pemesanan: 152666487466217619273) dari Akulaku tapi sudah muncul tagihan.

Ternyata sudah hampir 2 bulan sejak surat pertama tsb dimuat, tidak direspon oleh Akulaku. Barang tidak kunjung datang, tagihan terus datang dan terus didenda. Yang ironis adalah, bahkan keluhan setingkat mediakonsumen.com pun tidak digubris oleh Akulaku. Akulaku tetap menagih melalui sms bahkan dengan kata-kata mengancam akan memproses melalui pihak ketiga. Ada apa dengan Akulaku? Bukannya merespon baik-baik malah mengancam melalui sms.

Mediakonsumen.com adalah media “curhat konsumen” yang memiliki kredibilitas di mata publik. Itupun masih tidak direspon oleh akulaku. Bukankah ini bisa dikategorikan sebagai pelecehan publik?

Saya pribadi sudah siap menghadapi pihak ketiga yang dimaksud oleh Akulaku. Tapi saya kecewa jika Akulaku melecehkan mediakonsumen.com sebagai media suara konsumen agar didengar oleh pihak-pihak terkait.

Jika surat kedua ini tidak ditanggapi juga, hanya 1 kata untuk akulaku, “KETERLALUAN!”

Terima kasih.

Agus Rachman
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Pembaca di MediaKonsumen.com Tidak Direspon oleh Akulaku

oleh agus rachman dibaca dalam: 1 min
0