Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit Indonesia atas surat Bapak Miraldo Sinaulan

Yth Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Menanggapi Surat Pembaca yang dikirimkan oleh Bapak Miraldo Sinaulan pada tanggal 23 Juli 2018 yang berjudul Home Credit Menelepon Pihak Referensi Bertubi-tubi, Bikin Naik Pitam dan ditujukan untuk PT Home Credit Indonesia, maka dengan ini kami ingin menyampaikan bahwa masalah ini telah diselesaikan dengan baik.

Melalui surat ini, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Miraldo Sinaulan.

Kami telah mencarikan solusinya dengan menghapus nomor ponsel beliau dari sistem Home Credit sejak tanggal 24 Juli 2018, sehingga Bapak Miraldo Sinaulan tidak akan menerima telepon lagi dari Home Credit, dan kami juga sudah menginformasikan hal ini kepada beliau.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor Customer Care 021-29539600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id.

Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Home Credit Indonesia.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Menelepon Pihak Referensi Bertubi-tubi, Bikin Naik Pitam

Saudara saya melakukan kredit di Home Credit dan sebagai referensi dia menyertakan nomor hp saya. Ketika dia tidak bayar tagihan...
Baca Selengkapnya

Penulis
Home Credit Indonesia