Beli Snack di Indomaret, Snack Kedaluwarsa Masih Dijual

Saya sangat suka cemilan, salah satunya kacang garing. Mau kapan pun di mana pun cemilan kacang garing selalu ada di rumah, maupun di kantor..hehehe.

Pagi tadi seperti biasa saya belanja di Indomaret dekat rumah. Namanya juga emak-emak pasti cari yang diskon-diskon, hehehe.., ngirit kan. Semua emak-emak pasti seneng banget sama yang namanya diskon.

Karena masih pagi, tak banyak yang mau dibeli, minyak kelapa 2 liter yang pasti itu diskon, yogurt, sama gak lupa kacang, pasti tanpa sadar keambil. Saya sih selalu percaya dengan makanan di Indomaret atau toko-toko mini market sejenisnya, sehingga jarang banget buat lihat kapan terakhir tanggal kedaluwarsanya. Tapi pagi ini saya sangat kecewa sama Indomaret, kacang yang aku beli sudah kedaluwarsa..hiks hiks..

Baru sadarnya setelah aku makan kacang rasanya apek, pas dilihat tanggal kedaluwarsanya sudah lewat. Sedih banget..?? rasanya kayak habis diputusin pacar.

Terus aku coba balik lagi ke Indomaret tempat aku beli kacang tadi, pas aku bilang ke kasirnya, “Mbak tadi pagi aku beli kacang di sini sudah kedaluwarsa…”

Terus kasirnya bilang, “Oh..tukar saja sama yang baru bu.”

What the f*ck!! Gampang banget ngomongnya, minta maaf kek gitu. Atau ngomong apa gitu yang buat aku senang.

Terus ya aku ambil saja sendiri yang baru sambil cek-cek tanggal kedaluwarsanya..hiks hiks..pas aku pulang aku bilang saja..”mbak coba cek-cek lagi semua tanggal kedaluwarsanya supaya gak ada yang dirugikan, maaf hal ini akan saya viralkan”…!!?”

Pesan buat temen-teman semua, hati-hati ya kalau beli jajanan, harus kita cek-cek tanggal kedaluwarsanya..hehe.

Dan buat Indomaret dimanapun, please dong..training karyawannya, buat mereka gak malas cek tanggal kedaluwarsanya. Atau pada setiap penghitungan di kasir, dilihat lagi dan bilang ke konsumennya tanggal kedaluwarsanya, biar konsumennya gak kecewa.

Terima kasih.

Devi Puspita
Sawangan, Depok
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indomaret:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli Snack di Indomaret, Snack Kedaluwarsa Masih Dijual

_7398 1 menit
0