Surat Pembaca

Jumlah Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai CIMB Niaga Tidak Sesuai

Saya nasabah CIMB Niaga no rekening 703683032***. Kronologinya tanggal 19 Juli saya mengalami gagal setor tunai 1 juta rupiah dengan pecahan 3 lembar Rp100 ribu dan 14 lembar Rp50 ribu di CDM gading serpong. Saya langsung lapor tanggal 23 Juli ada email balasan dana saya dikembalikan. Dan juga ada yang menghubungi saya dari pihak bank memberitahukan dana saya yang dikembalikan Rp700 ribu.

Saya mengajukan komplain kedua karena ada selisih Rp300 ribu dari yang saya setorkan. Sudah menghubungi bank dijanjikan akan diurus menunggu 3 hari kerja. Faktanya sampai sekarang belum ada kejelasan. Dan saya harus menunggu lagi.

Saya sudah dirugikan dengan kesalahan sistem gagal setor tunai dan sekarang saya dirugikan pula dengan kekurangan dana saya. Bagaimana tanggung jawab pihak Bank CIMB Niaga?

Dewi Kurnia Wigati
Kutabumi, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Dewi Kurnia Wigati

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dewi Kurnia Wigati yang berjudul: “Gagal Setoran Tunai di Mesin ATM CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Sya sdh berkali2 kirim pengaduan via email,pihak bank yg menghubungi saya jg mengatakan pengaduan sya diprioritaskan. Tp sya harus menungu dan menunggu. Dikatakan oleh pihak bank yg menelepon di mesin cdm hanya ditemukan 700rb pdhl sya pastikan menyetor 1 jt. Bagaimana cimb menjaga kepercayaan nasabah?