Perisai Plus Ditagihan ke Kartu Kredit Tanpa Persetujuan Nasabah

Selamat pagi,

Beberapa hari yang lalu saya mendapat e-billing dari CC BNI karena saya adalah salah satu nasabah BNI sudah hampir 5 tahun. Tapi saya mulai kecewa karena saya melihat dalam tagihan saya ada biaya perisai plus yang jumlahnya saya rasa tidak sesuai dengan yang sales-nya katakan. Menurut saya penambahan biaya sebesar Rp143 ribu/bulan cukuplah besar bagi seorang ibu rumah tangga seperti saya yang hanya untuk biaya asuransi gak jelas. Dan seingat saya pada saat sales-nya menelpon dan mulai mengarah ke asuransi saya langsung bilang kalau asuransi saya TIDAK tertarik.

Saya sudah mengadu kepada pihak BNI sebanyak 4 kali tetapi sampai saat ini tidak ditanggapi. Bagaimana saya mau bayar tagihan sementara ada biaya yang gak jelas. Saya merasa tertipu. Tapi biarlah kalau tidak ditanggapi dan masih ada biaya perisai plus setiap bulannya, makan saja duit itu, mudah-mudahan berkah. Terus terang saja saya sangat kecewa.

Terima kasih

Iva Yatni Widaningsih
082273927***
Tapanuli Selatan, Sumatera utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perisai Plus Ditagihan ke Kartu Kredit Tanpa Persetujuan Nasabah

oleh iyatni dibaca dalam: 1 min
0