Kecewa dengan Pengiriman KK Bank Mega yang Lambat

Awalnya saya dapat SMS dari Bank Mega aplikasi Anda telah disetujui pada tanggal 16 Juli 2018. Karena tak kunjung datang akhirnya pada 27 Juli 2018 pukul 20.26 saya menghubungi CS Bank Mega, karena saya mau ke luar kota beberapa hari agar KK saya bisa dikirim lebih cepat.

Awalnya saya bertanya status KK saya pada CS dan CS menjawah kartu saya sudah di-pick up oleh kurir dari tanggal 17 Juli 2018 namun tak sampai hingga saat ini. Lalu kemudian saya minta sama CS untuk konfirmasi ke kurir agar pengiriman KK saya bisa dipercepat dan saya minta agar tanggal 29 Juli 2018 KK saya bisa dikirim sebelum pukul 14.00. namun sampai-sampai waktu yang ditentukan KK saya tak kunjung datang.

Saya telepon CS kembali dan setelah dicek KK saya tidak bisa dikirim. Sungguh kecewa saya di situ. Saya tanya kenapa tidak bisa dikirim hari itu? CS tidak bisa memberi jawaban yang pasti, CS hanya bisa bilang dalam minggu ini pak KK bapak bisa dikirim. Saya minta KK dikirim hari ini dan CS bilang maksimal pukul 17.00 pengiriman. OK saya tunggu sampai waktu yang ditentukan.

Pukul 17.00 tak kunjung datang kiriman dari Bank Mega. Tolong untuk CS Bank Mega kalau tidak bisa memberi kepastian jangan menjanjikan sesuatu kepada konsumen karena itu yang membuat kecewa konsumen. Beri informasi yang sebenarnya agar konsumen tahu kondisinya dan bisa mengerti permasalahan yang terjadi.

Dan yang pasti saya kali ini kecewa.

Sugeng Agus Sugito
0822206637**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Sugeng Agus Sugito

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Sugeng Agus Sugito di mediakonsumen.com (30/7), “Kecewa dengan Pengiriman KK Bank Mega yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman KK Bank Mega yang Lambat

oleh sugeng agus sugito dibaca dalam: 1 menit
0