Reschedule Kartu kredit CIMB Niaga Sangat Susah dan dipersulit

Dear Bank CIMB Niaga,

Saya pemegang Kartu Kredit Bank CIMB Niaga Platinum, dengan nomor kartu 5289 1900 xxxx x274. Saat ini saya mengalami kesulitan keuangan, yang mengharuskan saya untuk mengajukan reschedule. Sampai saat ini saya belum ada tunggakan. Namun ke depannya saya tidak sanggup untuk membayar minimum payment, maka dengan mengajukan keringanan pembayaran melalui program keringanan dari Bank CIMB Niaga.

Tetapi ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. Bermula dari saya menghubungi call center CIMB Niaga, lalu diberikan nomor telepon Collection Bank CIMB Niaga, dengan nomor (021) 29977099. Sedari pagi saya telepon, selalu sibuk sampai sore. Lalu saya mencoba telepon lagi ke call center CIMB Niaga, diberikan kembali nomor telepon collection yang berbeda, yakni di nomor 021 29972597. Tetapi ketika nomor telepon tersebut diangkat, ternyata nomor tersebut adalah bagian recovery.

Saya tetap berusaha menghubungi nomor yang pertama, namun tetap tidak ada yang mengangkat.
Apakah saya yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi masih ingin membayar hutang dengan cara dicicil tidak diperbolehkan oleh CIMB Niaga?

Saya sangat-sangat berharap Pihak Bank CIMB Niaga (khususnya bagian program cicilan Bank CIMB Niaga), untuk menindaklanjuti surat saya ini, dan memberikan solusi yang terbaik untuk bersama.

Terima kasih.

Luvky
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Reschedule Kartu kredit CIMB Niaga Sangat Susah dan dipersulit

    • 30 Juli 2018 - (14:40 WIB)
      Bagian collection CIMB Niaga bnr2 mempersulit customer dapet program cicilan/reschedule krn minta DP 2 bulan min payment. Sy ngrasain hal itu sekarang..bnr2 dipersulit!!
    • 2 Agustus 2018 - (11:59 WIB)
      Saya dengan lucky. Boleh di hubungi di 08119304234… ditunggu ya. Trims
      • 10 Agustus 2018 - (14:36 WIB)
        Update:

        Setelah sy bayar DP yang diminta cimb, tapi sy malah makin dipersulit cimb niaga! Pihak cimb niaga mengirimkan surat klarifikasi yang harus sy tanda tangani menyatakan kalau persoalan sy & cimb telah selesai dengan baik, TAPI sy urungkan niat tanda tangan surat tsb sampai saat ini karena dari pihak cimb malah semakin menunjukkan sikap yang tidak professional (makin dipersulit & dilempar sana sini pdhl sy dah byr DP). Sy amat sangat kecewa dgn cara cimb memperlakukan nasabahnya!

  • 30 Juli 2018 - (14:25 WIB)
    Sy mengalami hal yang sama Mas & sy datang langsung ke bagian collection Cimb Niaga Griya Niaga 2 Bintaro Sektor 7 & meminta program keringanan/reschedule, TAPIII ternyata cimb minta DP progran tersebut 50% dari total tunggakan CC..sy ngrasa sia2 dateng ke cimb minta keringanan tapi malah dipersulit dengan alasan ‘peraturannya emg gt’

 Apa Komentar Anda mengenai Permohonan ini?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Reschedule Kartu kredit CIMB Niaga Sangat Susah dan dipersulit

Lucky Sie 1 menit
5