Kartu Kredit Bank DBS Belum Juga Diterima

Sejak tanggal 9 Juli 2018 sampai dengan saat ini kartu belum diterima juga. Saat itu saya sudah konfirmasi langsung datang ke bank untuk perubahan alamat. Setelah itu saya juga sudah verifikasi via telepon ke call center juga. Mereka bilang ditunggu 14 hari kerja.

Selama menunggu, saya beberapa kali di-SMS mengenai konfirmasi pengiriman kartu. Akan tetapi perubahan alamat yang sudah di-verifikasi tersebut tidak sesuai. Setiap kali menanyakan ke call center, saya selalu dapat jawaban yang berbeda-beda mengenai status pengiriman dan juga alamat pengiriman.

Saya juga sudah mengirimkan email ke DBSIcustomercentre@dbs.com dan juga ke Head Group Strategic and Marketing Communications Indonesia, tapi tidak ada respon sama sekali sampai dengan saat ini. Ini nomor pengaduan saya : 20180709008979.

Saya tidak perlu permintaan maaf, tetapi tolong segera ditindaklanjuti. Sampai dengan saat ini tidak ada satu pun yang konfirmasi mengenai status pengiriman kartu kredit DBS saya.

Evi Yhuana
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Evi Yhuana

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank DBS Belum Juga Diterima

evi yhuana 1 menit
0