Kecewa dengan Pelayanan tiket.com

Saya membeli tiket tujuan Medan – Jakarta melalui tiket.com pada tanggal 1 Agustus 2018 untuk penerbangan pada tanggal 5 Agustus 2018 dengan cara pembayaran menggunakan transfer antar rekening melalui Bank BNI pukul 14.08 sesuai dengan waktu dan nomer rekening yang ada di petunjuk pembayaran yang diberikan oleh tiket.com.

Sekian lama menunggu etiketnya tak kunjung terbit hingga saya menelepon call center menanyakan mengapa etiket saya tidak terbit. Call center memberitahukan bahwasanya ada gangguan sistem di pihak BNI sehingga mereka kesulitan untuk mengecek dana yang masuk. Call center meminta saya untuk mengirimkan bukti transfer melalui email (cs@tiket.com). Setelah mengirimkan bukti tersebut saya menelepon call center kembali untuk mengecek email yang masuk. Call center menginformasikan bahwa emailnya sudah masuk dan bukti transfer telah diterima serta dilanjutkan untuk pelaporan/pengaduan saya ke pihak terkait. Serta call center menginformasikan ke saya bahwa nanti ada team yang akan menelepon atau mengirimkan email kepada saya.

Akan tetapi hingga hari ini tidak ada respon atau itikad baik dari pihak tiket.com untuk klarifikasi mengenai hal ini kepada saya. Setelah berulang kali menelepon call center dengan harapan ada pencerahan akan tetapi call center mengatakan dengan jawaban akan mengirimkan kembali pengaduannya ke pihak terkait.

Mohon ada perbaikan mengenai pelayanan ke pelanggan terutama mengenai sistemnya dan segera menindaklanjuti keluhan pelanggan sehingga pelanggan tidak kecewa serta tidak ada yang dirugikan.

Jeni Kurniawan
0821386455xx
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Jeni Kurniawan

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 Agustus 2018 yang ditulis oleh Jeni Kurniawan berjudul “Kecewa dengan Pelayanan tiket.com”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan tiket.com

oleh Kurniawan Jeni dibaca dalam: 1 menit
0