Layanan Biznet Home Tidak Bermutu

Saya pelanggan Biznet dengan ID 1171000110. Layanan Biznet sudah tidak bisa stabil lagi. Biznet tak ada niat untuk perbaiki layanan. Sudah 4 minggu internet tidak pernah stabil lagi. Saya merasa dikerjai Biznet. Aduh gila, saya capek banget internet lemot, kerja susah, nonton buffering, online gaming sudah mustahil. Ngamuk tak ada guna.

Saya ngamuk di telepon, malah diketawain, cengengesan dengerin saya.. kesel banget. Komentar di facebook kayak dijawab sama robot. Setiap pertanyaan saya di facebook tak pernah dijawab, malah dialihkan ke pembicaraan lain. Halaman Facebook Biznet banyak iklan tak jelas, yang pada ngeflaming, komentarnya di-hide semua, jadi keliatan bersih. Faktanya banyak korban Biznet yang ngamuk, bisa kalian lihat di halaman komunitas pada facebook Biznet. Bener-bener tidak profesional.

Apalagi untuk langganan Biznet wajib kontrak 12 bulan. Ini Faktanya di bawah, bandwidth saya sehari-hari. Paket Biznet Home 1, 30Mbps.

Maaf tulisan saya gak bagus. Sebenarnya saya sudah siap out dari Biznet, saya ke sini cuma ingin melampiaskan kemarahan saya sama Biznet. Ya semoga gak ada korban lain deh!! Buat saya sih fix: Biznet Ampas.

Andro Eliezer Pratama
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet atas Surat Konsumen Bapak Andro Eliezer Pratama

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Andro Eliezer Pratama pada tanggal 3 Agustus 2018 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Biznet Home Tidak Bermutu

oleh Izzy Lione dibaca dalam: 1 menit
0