Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Ibu Marina Christina

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Marina Christina yang berjudul :”Permohonan Keringanan Pembayaran Pinjaman Tangbull” (mediakonsumen.com, 8 Agustus 2018), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Marina Christina .

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Marina Christina untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk permohonan dan keluhan atas pelayanan PT. TANGBULL TECH INDONESIA dapat menghubungi line office kami 021-50811299/88 atau melalui email: febri@tangbull.com.

Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Febri Amalita Lubis
Asisten Direktur (PR)
PT. Tangbull Tech Indonesia
Jln. Raya Perjuangan 12a, Ruko Graha Handaya Unit D,
Jakarta, Indonesia 11530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan Pembayaran Pinjaman TangBull

Selamat malam saya hanya ingin memberitahukan kepada TangBull. Begini, kemarin saya jatuh tempo TangBull dikarenakan gaji saya dipotong dan tidak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Ibu Marina Christina

  • 17 Agustus 2018 - (00:40 WIB)
    Permalink

    Dear Ibu Febri..

    Sehubungan dengan kasus Ibu Marina, kejadiannya hampir sama dengan saya sendiri.
    Saya juga adalah nasabah tangbull yang sudah jatuh tempo, pinjaman2 sebelumnya sudah sy lunasi berikut dengan bunganya, tapi pinjaman kali ini belum bisa saya lunasin. Mohon keringanannya agar pembayaran bisa saya cicil dahulu dikarenakan saya masih sementara mencari pekerjaan yang baru. Sy ada itikad baik untuk melakukan pelunasan, tapi mohon kiranya agar diberi keringanan dengan cara dicicil.
    Mohob juga pengertiannya agar jangan seperti pinjaman online lainnya yang selalu menyebar data hutang ke pihak lain atau keluarga dan teman teman di daftar kontak handphone lainnya. Sy mohon dengan sangat karena selama ini sy sudah menjadi nasabah tangbull sudah setaunan dan baru kali ini macet itupun karena saya baru saja mengalami sakit parah.
    Mohon tanggapannya ya bu..

  • 19 Agustus 2018 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Dear Ibu Febri..
    Sehubungan dengan kasus Ibu Marina, kejadiannya hampir sama dengan saya sendiri.
    Saya juga adalah nasabah tangbull yang sudah jatuh tempo.memohon kpd anda agar diberi keringanan dengan cara dicicil.dgn cara menyebar data hutang ke pihak lain atau keluarga dan teman teman di daftar kontak handphone lainnya.sangat tdk mgkin mrka akan byr utg yg tdk bersangkutan.justrus tdk ada penyselesaian.Sy ada itikad baik untuk melakukan pelunasan.trm ksh

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TangBull Tech Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Ibu Marina Christina

oleh PT.TANGBULL TECH INDONESIA dibaca dalam: <1 menit
2