Pengajuan Keringanan Pembayaran pada Tangbull

Pada bulan April 2018 saya ada pinjaman di Tangbull sebesar Rp1,3 juta. Pada awalnya pembayaran saya lancar saja. Namun pada saat itu saya ada kendala dalam pembayaran. Hingga saat ini bunga semakin bertambah. Saya sadar bahwa hutang memang harus dibayar. Namun itikad saya untuk membayar selalu ditolak oleh pihak Tangbull. Sehingga mengakibatkan bertambahnya bunga berjalan.

Yang saya tanyakan, apakah saya bisa mengajukan keringanan pada pihak Tangbull? Karena saya sangat terganggu atas sms ataupun WA kepada nomor relasi ataupun kerabat saya? Pada saat pengambilan pinjaman tersebut saya juga ada pinjaman online di Akulaku, karena saya sadar pada akhir April itu saya kolaps dalam usaha saya, pihak Akulaku langsung menghentikan bunga berjalannya. Dan karena saya membayar meski dengan mencicil, alhamdulillah sekarang sudah lunas.

Mohon kebijakan dari Tangbull.

Freista Khausarina
082260755*** 
Kediri , Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pengajuan Keringanan Pembayaran pada Tangbull

  • 9 Agustus 2018 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Tangbull
    Hari ini saya mendapat respon cepat melalui email oleh ibu febri atas keluhan saya. Setelah itu pada pukul 16.30, sdri Rachel menelepon saya untuk membantu kesulitan saya dengan memberikan keringanan pembayaran dan juga keringanan waktu. Saya menunggu alur dan mekanisme apa saja yang harus saya siapkan. Dan tak lupa saya berterima kasih buat sdr. Misbahudin selaku collector tangbul yang cukup sopan dan memberikan rasa tenang pada konsumen yg mengalami kendala dalam pembayaran. Mmg pada awalnya sempat kecewa juga, tapi alhamdulillah semua hanya salah paham karena saya tidak mengangkat telpon krn lagi di perjalanan.
    Sekali lagi saya berterima kasih atas kesempatan yg diberikan tangbull untuk keringanan saya ini. Semoga tangbull bisa menjadi fintech handal dan responsif terhadap nasabah.

  • 10 Agustus 2018 - (18:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Bagaimana caranya agar saya bisa mengajukan keringanan y?

  • 28 September 2018 - (08:08 WIB)
    Permalink

    tmn saya ngajuin sudah masuk ditagihan tpi uangnya blm masuk ke rekening tpi ditagihan sudah ada tolong dibantu

  • 8 April 2019 - (17:43 WIB)
    Permalink

    Saya ada kendala cicilan pada akulaku . Apakah disini ada yg peranh mengJukan keringanan cicilan pada akulalu . Apa saja prosedurnya tolong di info

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Keringanan Pembayaran pada Tangbull

oleh freista khausarina dibaca dalam: 1 menit
6