Desk Collection Bank Mega Semarang Salah Alamat dan Mengganggu

Saya merasa sangat terganggu dengan Desk Collection Bank Mega Semarang. Saya dibombardir dengan telepon maupun Whatsapp baik di hp maupun di kantor. Padahal saya bukan pengutang dan sebagai emergency call yang tertera di data nasabah. Walaupun saya sudah resign cukup lama dari instansi tempat saya dulu bekerja, saya sudah cukup membantu dengan membagi info tentang alamat, nomor telepon, juga penyambung pesan melalui Whatsapp, bahkan lewat media sosial, kepada nasabah juga kepada pihak penagih. Namun telepon-telepon tidak sopan dan Whatsapp terus menghantui bahkan ke kantor saya, yang tentunya menggangu operasional kantor tempat saya bekerja sekarang.

Penagih atas nama Niken atau Wulan yang sering menghubungi baik melalui Whatsapp maupun telepon dengan tata cara tidak sopan dan di waktu yang cukup larut. Mohon kiranya hal ini segera ditindaklanjuti. Jika memang tidak ada penanganan lebih lanjut tentunya saya akan mencari perlindungan lebih terhadap hak saya.

Terima kasih.

Ayuna Kartini
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Desk Collection Bank Mega Semarang Salah Alamat dan Mengganggu

Ay 1 menit
0