Pengiriman Paket oleh J&T Molor

Saya Axelle, bukan berniat untuk menjelekkan ataupun punya tujuan yang mehasut atau merusak nama baik, ini supaya kedepan lebih baik saja. Mohon maaf kalau kata-kata saya ada yang kurang berkenan. Pada tanggal 7 Agustus saya membeli barang elektronik di salah satu toko online dan mereka sudah mengirimkan resi JB0004976879 dan sudah dibawa dengan kurir. Estimasi pengiriman 2-3 hari, saat itu tracking bisa dibilang lancar.

Namun ketika tanggal 8,9,10 semua terasa seperti tidak normal, saya sampai beberapa kali telepon CS, namun sampai saat itu mereka cuma berasumsi saja. Ada yang bilang barang dalam sortir, ada yang bilang barang beberapa terlepas resi dari paket dan beberapa barang terlepas bungkusnya. Dan terakhir ada yang bilang packing pengirim kurang bagus sehingga sampai di gateway tujuan resi terlepas dan hilang. Saya cuma merasa kurang nyaman saja dengan J&T, semoga ini cuma terjadi kepada saya saja. Terima kasih.

Axelle
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Axelle

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Axelle dengan judul “Pengiriman Paket oleh J&T Molor” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Paket oleh J&T Molor

oleh axelle2018 dibaca dalam: 1 menit
0