Paket Laptop Belum Dikirim J&T Sampai 1 Bulan

Surat terbuka untuk J&T.

Saya adalah konsumen bukalapak. Pada tanggal 12 Juli 2018 saya membeli sebuah laptop di salah satu pelapak asal Tangerang di bukalapak. Pada tanggal 16 juli pelapak melakukan pengiriman melalui perusahaan ekspedisi J&T express. Sampai saat ini barang saya tidak sampai dan tidak jelas keberadaannya. Saya sudah berkali kali komplain melalui JNT call center tapi tetap tidak ada kejelasan, jawabannya masih diinvestigasi terus, masak investigasinya satu bulan, kan gak masuk akal. Asumsi saya kasus ini hanya sampai di di level bawah saja tidak sampai ke atas. Dan prosedur penanganannya tidak jelas. Nomor resi saya: JB0003083668.

Saya memohon kepada pihak instansi terkait untuk mendengar keluhan saya. Untuk memberi teguran kepada J&T. Dan saya harap seluruh konsumen online shop seluruh Indonesia untuk tidak lagi menggunakan perusahaan ekspedisi ini agar tidak mengalami hal serupa dengan saya.

Abdul Wahab
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Abdul Wahab

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Abdul Wahab dengan judul “Paket Laptop Belum Dikirim J&T Sampai 1 Bulan” , kami ingin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Laptop Belum Dikirim J&T Sampai 1 Bulan

oleh Wahab Jeam Beam dibaca dalam: 1 menit
0