Transfer Gagal Menggunakan JakMobile Bank DKI, Uang Terdebit

Selamat Sore,

Saya nasabah Bank DKI, saya melakukan transaksi transfer menggunakan mobile banking dalam hal ini JakMobile. Saya mentransfer sebesar 1.296.000 rupiah dengan tujuan Bank BNI. Setelah melakukan transfer ada pemberitahuan dari aplikasi Jakmobile bahwa “transaksi gagal tolong hubungi Bank Anda” Setelah saya cek ternyata uang saya sudah terdebet langsung.

Kemudian saya langsung telepon melalui hotline Bank DKI dan sudah mendapat tiket no. pengaduan dengan estimasi waktu pengembalian refund paling lama 20 hari kerja. Tetapi sampai sekarang sudah berjalan 17 hari kerja belum ada tanda dana saya dikembalikan.

Tolong kepada Bank DKI dalam hal ini bagian yang terkait, mungkin kelihatan dana tersebut terlalu kecil buat Bank DKI, tapi bagi saya dana tersebut besar. Mohon kiranya dipercepat prosesnya karena saya sangat membutuhkan dana tersebut.

Terima kasih.

Sri Mardiyati
089637037***
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: