Tanggapan perihal “Diskon Tagihan First Media Mengecewakan!”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Angger Dwi pada 12 April 2024 dengan judul “Diskon Tagihan First Media Mengecewakan!”, dapat kami sampaikan bahwa pihak First Media sudah menghubungi Bapak Angger dan berhasil menangani kendala yang dialami.

Bapak Angger sudah menerima dengan baik informasi yang disampaikan dan sudah kembali menikmati layanan First Media dengan normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Angger yang telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Bapak dan keluarga di rumah sekaligus atas kesediaannya dalam menunggu.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Diskon Tagihan First Media Mengecewakan!

Saya sebagai pengguna internet dari First Media beberapa tahun ini. Saya diberikan diskon khusus oleh First Media melalui pesan WhatsApp,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Diskon Tagihan First Media Mengecewakan!”

  • 25 April 2024 - (12:47 WIB)
    Permalink

    tunggu sampai billing berikutnya keluar(maret 2024), jika sudah benar baru saya bisa memastikan case ini sudah selesai dengan baik. karna secara Email konfirmasi pembayaran Februari 2024 saja terdapat “sisa tagihan senilai 149.572″(nilai diskon yg saya dapat sebelumnya) sehingga billing Maret 2024 saya (melalui aplikasi MyFirstMedia) senilai 477.082 yang mana kemarin di infokan melalui telpon tagihan saya (sudah include diskon 20% yang sebelumnya di berikan) bernilai 260ribuan saja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Diskon Tagihan First Media Mengecewakan!̶…

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
1