JNE, Ekspedisi Ternama Paling Mengecewakan

Saya sangat kecewa dan kecewa dengan pelayanan buruk JNE Malang, khususnya pengiriman barang. Sudah 7 kali barang telat dan harus dikomplain baru diproses. Kiriman yang terakhir dan semoga saya tidak menggunakan JNE lagi. Resi saya ini SRGAI01963322418 harusnya sudah sampai hari kemarin, dan barang bisa saya pakai di hari pernikahan akhirnya tidak bisa, karena pengiriman yang benar-benar lambat dan mengecewakan sekali. Baik pengirim maupun penerima juga dirugikan karena keterlambatan memberi informasi nomor resi.

Kurirnya malas-malasan atau bagian sortir barang yang di JNE Malang ya??? Punya cabang banyak di Malang, tapi kualitasnya rendah, kalah sama ekspedisi baru J*T yang kerja kurirnya cepat prosesnya cepet tidak antri. Padahal ini bukan bulan-bulan mendekati lebaran lho ya dan tidak overload, kenapa JNE Malang kayak gini, bisa layani konsumen gak sih sebenarnya? Kerjanya sambil tidur kali ya kok gak ada bagus-bagusnya nih JNE Malang.

Umi Nur Ilma
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas surat Ibu Umi Nur Ilma

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 8 September 2018 berjudul “JNE, Ekspedisi Ternama Paling...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE, Ekspedisi Ternama Paling Mengecewakan

oleh ummyuwais dibaca dalam: 1 menit
0