Tanggapan Uang Cepat Atas Surat Ibu Eka Anjarwati

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca yang berjudul “Tagihan Uang Cepat Sangat Meresahkan” di mediakonsumen.com pada tanggal 22 April 2018 maka dengan surat ini, kami pihak Uang Cepat ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Eka Anjarwati.

Kami ingin menjelaskan bahwa prosedur pembayaran semestinya sesuai dengan jumlah tertagih di aplikasi sehingga tidak terjadi perbedaan nominal yang dapat menghambat proses verifikasi status pembayaran. kami sudah menindaklanjuti keluhan Ibu Eka dan menyelesaikan hal ini sesuai dengan kebijakan internal Uang Cepat. Terima kasih atas kepercayaannya sudah menggunakan layanan Uang Cepat.

Kami akan sangat terbuka menerima kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Untuk informasi lebih lanjut bisa disampaikan melalui layanan telepon kami di nomor 021-50820868 dan layanan email Uang Cepat di uangcepatreal@gmail.com.

Hormat Kami,

Billy Purnama
Customer Relation Uang Cepat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uang Cepat:
[Total:46    Rata-Rata: 2.1/5]
Tagihan Uang Cepat Sangat Meresahkan

Saya punya pinjaman di Uang Cepat sebesar Rp1 juta dan pada saat jatuh tempo tagihan Rp1.370.000. Kemudian karena saya punya...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Uang Cepat Atas Surat Ibu Eka Anjarwati

  • 9 September 2018 - (22:20 WIB)
    Permalink

    Tolong diperbaiki masalah penagihannya, tidak dengan menyebarkan data ke kontak2 di hp, sangat mengecewakan, uang itu perlu dicari, tidak begitu aja datang dari langit, saya mohon pengertiannya, telat membayar juga dengan denda. Terimakasih

    • 12 September 2018 - (09:21 WIB)
      Permalink

      @nurmamaulida Selamat Pagi Ibu Nurmaulida Fatmawati, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. guna meningkatkan kualitas layanan akan kami tindak tegas oknum penagihan tersebut.
      terima kasih atas kritik dan sarannya.
      jika ada kritik saran dan keluhan anda bisa dikirimkan melalui email kami di uangcepatreal@gmail.com atau contact center kami di 021-50820868 terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uang Cepat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Uang Cepat Atas Surat Ibu Eka Anjarwati

oleh Cash Express Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3