Ekspedisi J&T Sangat Mengecewakan

Kepada Pimpinan jasa paket J&T,

Saya sebagai pengguna jasa ekspedisi J&T merasa sangat kecewa. Saya mendapatkan orderan di lapak saya yang saya posting di Bukalapak, pihak pembeli ingin menggunakan jasa pengiriman J&T yang sebenarnya tidak saya beri pilihan di lapak saya dengan alasan saya sudah pernah kecewa dengan ekspedisi J&T yang mengirim barang dari Jakarta menuju NTB memakan waktu satu bulan lebih (itupun hampir setiap hari saya telepon call center).

Berhubung pembeli memaksa saya untuk memberi pilihan ekspedisi J&T terpaksa saya turuti dan akhirnya apa yang saya khawatirkan terjadi juga.

Paket saya kirim tanggal 3/9/2018 di cabang Mangga Besar Jakarta pusat dengan nomor resi JB0006517440. Dan sampai surat ini saya buat pada tanggal 10/09/2018 status paket saya masih di gudang Jakarta. Sudah 5 kali saya menghubungi call center tapi jawaban yang saya dapatkan hanya itu-itu saja, minta maaf dan akan kami maksimalkan, bahkan saya menanyakan posisi barang saya pun pihak call centre j&T tidak tahu.

Mohon untuk jajaran pihak J&T memberikan kepastian barang saya, karena barang tersebut berupa hp yang baterenya tanam, dan jika terlalu lama tidak digunakan akan mati total. Mohon pihak J&T menindaklanjuti keluhan konsumennya agar tidak kapok.

Yogga Arviyan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express Atas Surat Pembaca Bapak Yogga Arviyan

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Yogga Arviyan dengan judul “Ekspedisi J&T Sangat Mengecewakan“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ekspedisi J&T Sangat Mengecewakan

oleh yogga dibaca dalam: 1 menit
0