Meminta Keringanan dari Tunaiku Amar Bank

Saya mempunyai tagihan ke Tunaiku atau Amar Bank dengan no kontrak 7349557. Saat ini saya mengalami kesulitan keuangan sehingga saya belum bisa membayar angsuran. Namun sudah beberapa kali saya mengajukan permohonan untuk keringanan baik via email ataupun via telepon namun sama sekali keringanan tersebut tidak pernah saya dapatkan.

Jujur saya masih ada itikad untuk menyelesaikan tunggakan ini. Namun pihak Tunaiku atau Amar Bank sama sekali tidak mau tahu kesulitan yang menimpa nasabah malah mengirimkan debt collector ke rumah kakak ipar yang sampai saat ini shock akibat didatangi DC. Yang anehnya ketika saya telepon ke collection nilai yang harus saya bayar berbeda dengan yang ditagih DC tersebut. Langsung saya chat agar bisa mendapatkan keringanan agar bisa saya cicil hingga lunas sesuai kemampuan saya namun harapan itu tidak didengar. Yang ada saya harus bayar saat ini pula. Mungkin kalau ada dana daripada pusing saya bayar, karena saat ini saya tidak mempunyai dana sama sekali mau bayar pakai apa?

Harapan saya pihak Amar Bank/Tunaiku bisa mendengar dan merasakan kesulitan yang dialami nasabahnya. Dan jujur saya kapok bermain dengan riba yang membuat semua berantakan. Dan mohon ada tindakan kepada DC yang menagih kepada yang bukan nasabahnya.

Rahmatullah Ali
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Meminta Keringanan dari Tunaiku Amar Bank

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Meminta Keringanan dari Tunaiku Amar Bank

R Ali Thapsuandji 1 menit
1