Kecewa atas Penyelesaian Annual Fee Bank DBS yang Dikembalikan Namun CC Diblokir

Melanjutkan keluhan saya pada tautan berikut:

Yang masalahnya sudah dijawab oleh bank DBS, namun tidak juga selesai. Dikarenakan annual fee yang telah saya bayarkan sebelumnya telah dikembalikan namun kartu kredit tidak dapat dipakai karena diblokir.

Bank DBS seakan tidak serius untuk menyelesaikan masalah, karena masalah yang saya kira sudah selesai, malah menimbulkan masalah baru. Masalah awal saya dikarenakan tetap tertagih annual fee padahal saya sudah request untuk ditutup. Sekarang, annual fee sudah di-refund (dapat email atas statement of account/tagihan dari bank DBS lewat email) namun CC saya diblokir.

Saya sudah menyampaikan keluhan ini kepada call center, dan call center juga sudah membuatkan laporan bahwa saya akan dihubungi oleh pihak DBS paling lambat 3 hari kerja (terhitung mulai Senin, 27 Agustus 2018) namun, sampai sekarang (19 September 2018) belum ada penyelesaian dari pihak DBS.

Apakah setiap keluhan harus selalu dimuat dulu di media-media online baru ada penyelesaian??

Terimakasih pada situs mediakonsumen.com yang telah menyediakan situs yang baik ini, agar para konsumen dapat terbantu menghadapi korporasi–korporasi yang pelayanannya sangat merugikan.

Fahmi Hakim
Mekarsari Cimanggis
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Fahmi Hakim

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa atas Penyelesaian Annual Fee Bank DBS yang Dikembalikan Namun C…

oleh tommyhakim dibaca dalam: 1 menit
0