Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Fahmi Hakim

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Kecewa Dengan Penyelesaian Annual Fee Bank DBS yang Dikembalikan Namun CC Diblokir” oleh Sdr. Fahmi Hakim yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 19 September 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan mengenai status kartu kredit DBS beliau.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, pihak kami telah mencoba menghubungi Sdr. Fahmi Hakim untuk mengkonfirmasi status kartu kredit beliau namun tidak berhasil. Adapun informasi perihal status kartu kredit beliau telah kami sampaikan kemudian melalui surat elektronik.

Untuk informasi lebih lanjut, Sdr. Fahmi Hakim dapat menghubungi kami melalui layanan DBSI Customer Centre di 0804 1500 327. Kami sangat berterima kasih kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Kecewa atas Penyelesaian Annual Fee Bank DBS yang Dikembalikan Namun CC Diblokir

Melanjutkan keluhan saya pada tautan berikut: DBS Tidak Menghiraukan Keluhan Konsumennya soal Tagihan Annual Fee Kartu Kredit yang Sudah Ditutup...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Fahmi Hakim

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0