Menunggu Surat Pelunasan CC DBS sesuai Kesepakatan dengan Collection

Pada Mei 2018, saya mendapatkan penawaran keringanan pembayaran CC DBS (ex ANZ) dengan no. 5410-70**-****-5084 oleh Bapak Ovan Djuanda dengan no HP 0895241227**. Setelah nego yang berbelit-belit akhirnya kami sepakat dengan pembayaran 2 kali Rp2 juta  dan dalam waktu 1 bulan.

Karena saya sadar bahwa saya salah telah menunggak dan ingin menyelesaikan kewajiban maka saya usahakan dengan susah payah untuk mengikuti program tsb.

Sebelumnya, sangat sulit untuk mencapai kesepakatan. Sampai pas buka puasa pun saya ditelpon, dihubungi ke kantor, disuruh pinjam sana sini bahkan menelpon atasan saya. Alhamdulillah atasan saya mengerti, tidak memarahi atas kasus pribadi saya ini. Hingga akhirnya saya bisa menyelesaikan kewajiban saya dengan program keringanan yang ditawarkan oleh Pak Ovan.

Saya dijanjikan jika sdh lunas akan diberikan surat pelunasan. Katanya proses satu bulan. Saya tunggu tidak kunjung ada. Saya hubungi via WA ke Pak Ovan, diminta hubungi ke call center. Menurut call center, saya harus menghubungi ke collection karena masih ada sisa tagihan Rp1,8 juta. Saya jelaskan bahwa saya ikut keringanan dsb, kemudian dibuatkan laporan untuk disampaikan ke collection. Saya WA kembali Pak Ovan diminta untuk sabar. Dan sampai saat ini, belum ada solusi yg saya dapatkan dari Call Center dan WA Pak Ovan pun tidak bisa saya hubungi.

Dengan ini, saya mohon komitmen dari DBS bagian collection yaitu Pak Ovan untuk menyelesaikan kewajibannya dengan memberikan surat pelunasan yang sudah seharusnya saya dapatkan karena saya sudah menyelesaikan kewajiban saya yaitu membayar tunggakan dengan nominal yang kami sepakati. Tidak perlu menghubungi saya, cukup mengirimkan surat pelunasan ke email yang sudah saya berikan. Ingat bagaimana Anda menagih saya ke kantor sampai bicara dengan atasan saya. Mohon jangan cuci tangan dan saya bermasalah di kemudian hari karena hal ini. Saya masih menyimpan semua chat dengan Bapak Ovan Djuanda.

Terima kasih.

Rista Permata
Jakarta Selatan 12510

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Menunggu Surat Pelunasan CC DBS sesuai Kesepakatan dengan Collection

  • 30 September 2018 - (22:54 WIB)
    Belum Ada mba. Saya sudah coba tlp lagi ke call center dan janjinya Hari itu juga say akan ditelpon kembali. Nyatanya sampai Hari ini tidak Ada tlp atau Surat pelunasan. Saya akan ttp kejar sampai dpt surat pelunasannya. Spt mereka mengejar Saya untuk membayar tagihan Saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menunggu Surat Pelunasan CC DBS sesuai Kesepakatan dengan Collection

oleh Rista Permata dibaca dalam: 1 min
2