Kecewa dengan Janji “Free Annual Fee” Kartu Kredit Bank Mega

Saya memiliki kartu kredit Bank Mega sudah dari tahun 2011. Selama ini pemakaian saya aktif dan pembayaran saya selalu bagus. Di saat bank-bank lain sudah memberikan free annual fee seumur hidup, Bank Mega malah tidak mau menghapuskan annual fee credit card Gold saya yang nilainya Rp400.000 dengan alasan poin saya belum mencukupi. Nilai Rp400.000 bukan nilai kecil lho.

Padahal di tahun 2017 saya ditawarkan credit loan on card, awalnya saya tidak mau karena saya pikir selesainya akan lama dan pasti akan terkena annual fee. Tapi dijanjikan annual fee bisa dihapuskan. Akhirnya saya terima penawaran credit loan on card tersebut. Credit loan on card ini kena bunga lhoo. Dan ternyata, setelah Credit loan on card-nya berjalan, ANNUAL FEE YANG AWALNYA DIJANJIKAN BISA DIHAPUSKAN TERNYATA TIDAK BISA DIHAPUSKAN!!

Saya sangat kecewa dan merasa terjebak. Di satu sisi apabila saya lunasi credit loan on card-nya saya akan kena penalti, di sisi lain saya juga tidak rela bayar annual fee yang tidak kecil ini. Saya merasa diberikan janji palsu. Sudah musti bayar bunga untuk credit loan on card-nya, saya juga musti bayar annual fee-nya.

Semoga hal ini bisa sampai ke pihak management BANK MEGA CREDIT CARD.

Ana Ariati
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Ana Ariati Handayani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Ana Ariati Handayani di mediakonsumen.com (21/9), “Kecewa dengan Janji “Free Annual Fee”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Janji “Free Annual Fee” Kartu Kredit Bank Me…

oleh Ana Ariati Handayani dibaca dalam: 1 menit
0