Kecewa Pelayanan Wifi MyRepublic

Saya pelanggan MyRepublic dengan no ID 1014551, sudah 4 hari dari hari Sabtu siang tanggal 22/9 sep wifi mati dengan indikator lampu merah menyala. Saya sudah melaporkan beberapa kali baik lewat telepon ke CS maupun ke email. Tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan apa-apa.

Saya dijadwalkan ada kunjungan hari Selasa jam.11.00-13.00 WIB tetapi karena kami kerja semua, kunjungan kami minta malam dan ternyata ditolak oleh CS dengan alasan jam kerja mereka hanya sampai pukul 5 sore. Dan saya bilang ke CS nya bahwa kalau pukul 5 sore kami belum sampai di rumah, jadi bagaimana solusinya?? CS tersebut tetap bilang bahwa memang jam kerjanya hanya sampai pukul 5 sore yang artinya tidak ada solusi apa-apa.

Sungguh aneh, MyRepublic bergerak di bidang jasa tapi tidak bisa melayani pelanggannya dengan baik, padahal sehari saja kami telat bayar wifi otomatis mati. Tapi ini sudah 4 hari rusak tidak diperbaiki. Dulu saat namanya masih Innovate pelayanannya bagus dan cepat sekali, tapi sekarang setelah diambil alih oleh MyRepublic pelayanannya buruk sekali.

Jadi bagi teman-teman yang mau berlangganan wifi MyRepublic pikir-pikir lagi deh, jangan sampai kecewa seperti saya. Terutama pelayanan customer service-nya yang cuek dan tidak ada itikad untuk membantu dan menyelesaikan masalah.

Sekian, terima kasih.

Mamiek
Cileungsi-Bogor Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Wifi MyRepublic

oleh mamiek dibaca dalam: 1 menit
0