AEON Mempermainkan Nasabah Terkait Kesepakatan Pelunasan Kartu Kredit

Saya pemegang kartu kredit AEON yang mengalami gagal bayar selama 4 bulan. Awal saya mengalami kesulitan keuangan saya sudah beritikad baik datang ke kantor AEON bertemu dengan Bpk. Bahri untuk mengajukan keringanan karena keadaan saya yang sudah tidak bekerja saya saat itu berharap AEON dapat memberikan keringanan. Tapi tanggapan pihak AEON tidak ada keringanan tidak ada diskon apapun di perusahaan mereka. Intinya tak peduli apapun harus tetap bayar full.

Saya pun pulang dan beberapa minggu kemudian masih mengirimkan email ke CS AEON memohon keringanan dan jawaban pihak AEON tetap sama. Selama 4 bulan berjalan saya dihubungi oleh para debt collector yang tidak punya etika, berkelakuan seperti preman, mencaci maki, menyumpahi saya keguguran dan mereka juga menghubungi saudara sepupu saya dengan nada mengancam.

Saya pun menulis di mediakonsumen dan direspon oleh staff AEON, lewat WA staff tsb tetapi mengatakan tidak ada keringanan dan bukti perkataan kasar dari DC yang saya kirimkan dianggap wajar oleh staff tsb. Tidak ada kesepakatan, akhirnya saya dihubungi oleh Pak Rusdi dari pihak AEON, beliau sangat kooperatif dan berusaha membantu. Beliau mengajukan penutupan kartu saya dengan hutang awal di Rp7 juta menjadi lunas tutup kartu di Rp5 juta. Pengajuan beliau disetujui di angka Rp5 juta, surat lunas akan diberikan dalam 7 hari kerja.

Karena keterbatasan dana saya pun mentransfer uang ke AEON Rp1.5 juta dan sisanya pada tanggal 29 sebesar Rp3.5 juta. Semua tidak ada masalah saya sebagai nasabah sangat terbantu. Beberapa hari kemudian saya tiba-tiba mendapat kabar dari Pak Rusdi bahwa total tagihan saya Rp8.4 yang mana pelunasan di angka Rp5 juta yang sebelumnya sudah deal tidak dapat diberikan.

Saya kaget koq bisa bank profesional merevisi keputusan yang sudah sama-sma disepakati hanya dengan omongan belum buka data. Bukankah seharusnya data sudah dibuka pada saat pengajuan keringanan di awal? Bukan sudah deal angka pelunasan baru tiba-tiba buka data dan bilang gak bisa. Ini aneh untuk bank yang katanya profesional. Hari ini DC bank kembali menghubungi saya dan datang ke rumah keluarga saya. Mereka tidak peduli apapun pokoknya harus bayar (bulan ini saya sudah masuk Rp1.5 juta).

Saya sangat kecewa dan merasa dipermainkan. AEON benar-benar tidak bisa menghargai itikad baik saya. Saya sudah berusaha kooperatif dari awal.

Cindy
081221726***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit AEON:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
AEON Mempermainkan Nasabah Terkait Kesepakatan Pelunasan Kartu Kredit

Saya pemegang kartu kredit AEON yang mengalami gagal bayar selama 4 bulan. Awal saya mengalami kesulitan keuangan saya sudah beritikad...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

AEON Mempermainkan Nasabah Terkait Kesepakatan Pelunasan Kartu Kredit…

oleh Chizto Chandra dibaca dalam: 1 min
0