Lamanya Pengembalian Dana Transaksi Internet Banking BRI yang Gagal

Kepada direktur Bank BRI dan pihak Bank BRI lainnya yang terhormat,

Saya memohon dengan sangat atas tindak lanjut laporan saya yang bernomor: 18184967 dan 18184970 (dengan isi laporan : transaksi transfer via internet banking 3 kali laporan gagal, tapi uang saya terdebet 3 kali), karena bagi saya sangat lama jika 20 hari kerja. Uang tersebut mau saya gunakan untuk membayar hutang dan kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga.

Saya telepon ke call center BRI tiap hari dengan jawaban yang sama tidak ada kepastian. Saya ke Bank BRI unit terdekat jawabannya sangat tidak efektif dan jelas. Pulsa saya sudah habis berapa untuk menelepon call center. Mohon untuk kejelasannya, saya sangat membutuhkan uang itu. Saya hanya sebagai guru honorer yang berpenghasilan sangat rendah. Saya kecewa sekali dengan pengembalian 20 hari kerja, berarti 1 bulan penuh uang saya mengendap. Sangat tidak efektif dan efisien.

Saya nasabah BRI yang sudah belasan tahun lamanya, dan ini mutlak kesalahan BRI, tapi kenapa terkesan menunda? Kalau posisi saya orang kaya, saya gak masalah, saya ikhlaskan uang segitu. Bagi saya uang 2,4 juta sangat banyak. Mohon pengertiannya dan mohon secepatnya pengembalian uang saya.

Terima kasih.

Santi Maryani
Sumedang – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lamanya Pengembalian Dana Transaksi Internet Banking BRI yang Gagal

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengembalian Dana Transaksi Internet Banking BRI yang Gagal

oleh santi maryani dibaca dalam: 1 menit
1