Kesulitan Membayar Tagihan Angel Cash, Ke Mana Saya Harus Bayar?

Hari ini (29/9/2018) saya mendapati SMS yang ditujukan Angel Cash kepada ibu saya dan mengatakan saya nunggak tagihan dan tidak mau bertanggung jawab. Mohon maaf, saya sudah WA berkali-kali dan tidak ada tanggapan mengenai tagihan saya dan ke mana saya harus bayar? Karena saya cari aplikasi Angel Cash pada Play Store tidak dapat saya temukan, lalu pada website angelcashloan.com tetapi diblokir oleh Keminfo. Saya telepon ke no customer service-nya di 021-80629820 tetapi tidak bisa dihubungi. Saya Whatsapp tidak ada tanggapan.

Jujur saja saya terganggu dengan SMS yang dikirimkan Angel Cash ke semua kontak pribadi saya. Saya punya itikad baik mau bayar, tapi kalau saya tidak tahu harus bayar tagihan berapa dan ke mana saya juga bingung. No kontak saya memang sudah ganti karena hp saya hilang.

Saya mohon kepada pihak Angel Cash untuk menghubungi saya ke 0822611144**. Karena saya punya itikad baik untuk membayar tagihan saya. Perjanjiannya data akan dirahasiakan dan tidak disebarkan kenapa sekarang privasi saya jadi terganggu ya. Angel Cash kan tahu alamat rumah saya, kenapa gak datang baik-baik ke rumah.

Dadia Sari Maharsi
0822611144**
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Dadia Sari Maharsi

Dengan Hormat, Menanggapi surat pembaca dari Ibu Dadia Sari Maharsi yang berjudul “Kesulitan Membayar Tagihan Angel Cash, Ke Mana Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Angel Cash?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kesulitan Membayar Tagihan Angel Cash, Ke Mana Saya Harus Bayar?

oleh Dadia sari Maharsi dibaca dalam: 1 menit
0