Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Dadia Sari Maharsi

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Dadia Sari Maharsi yang berjudul “Kesulitan Membayar Tagihan Angel Cash, Ke Mana Saya Harus Bayar?” di mediakonsumen.com pada tanggal 2 Oktober 2018. sebelumnya kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya, dengan adanya surat pembaca ini tim Angel Cash segera melakukan investigasi lebih lanjut terkait keluhan Ibu Dadia Sari Maharsi .

Setelah kami lakukan pengecekan lebih lanjut berdasarkan data dari pihak penagihan, Ibu Dadia Sari Maharsi tidak dapat dihubungi atau sibuk selama beberapa hari keterlambatan tersebut. Karena itu pihak penagihan berinisiatif menghubungi kontak darurat yang ibu daftarkan guna mendapatkan kejelasan dari Ibu Dadia Sari Maharsi . Untuk saat ini untuk pembayaran ibu Dadia sari Maharsi sudah kami terima, terima kasih atas kepercayaannya telah menggunakan layanan Angel Cash.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dengan penjelasan yang sebenar-benarnya. Untuk sekedar informasi anda dapat mengakses melalui website kami ke depannya yaitu dengan alamat http://landing.cashxp.com/. Untuk keluhan, kritik dan saran dapat menghubungi contact center kami di 021-80629820 pukul (07.00-22.00), melalui email customerservice.pinjamcepat@gmail.com, serta melalui whatsapp chat kami di 0816-1756-7122.

Hormat Kami,

Kevin Raihan
Customer Relation Angel Cash
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Angel Cash:
[Penilaian Rata-rata: 3.2]
Kesulitan Membayar Tagihan Angel Cash, Ke Mana Saya Harus Bayar?

Hari ini (29/9/2018) saya mendapati SMS yang ditujukan Angel Cash kepada ibu saya dan mengatakan saya nunggak tagihan dan tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Customer Support Angel Cash  

Customer Service Resmi Angel Cash Call Center Angel cash: 021-80629820 CS WhatsApp Chat: +6281617567122

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Angel Cash?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Dadia Sari Maharsi

Customer Support Angel Cash 1 menit
0