Pengiriman JNE YES Seminggu Belum Terima

Pada hari Selasa tanggal 25 September saya melakukan pemesanan barang lewat aplikasi Tokopedia dengan seller yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Pada saat pemesanan saya sengaja memilih ekspedisi JNE YES (tagline:Yakin Esok Sampai), di posisi seller sudah lakukan proses pengiriman ke JNE pada tanggal 26 Septembernya. Nomor resi yang tertera adalah 010760656045318.

Tujuan saya pilih JNE YES agar bisa saya gunakan dengan cepat barang yang saya pesan tersebut, namun kenyataannya sampai hari ini Rabu 3 Oktober 2018 saya belum terima barang tersebut. Saya sudah 2 kali hubungi call center pada tanggal 27 dan 28 September diinformasikan akan dipercepat karena mengingat sudah dekat weekend kantor libur dan tidak ada orang.

Hari Jumat Siang Tanggal 28 September, karena sudah bosan dijanjikan call center saya coba follow up via email ke customercare@jne.co.id namun malah diinfokan akan diinvestigasi 4-6 hari kerja (Sabtu Minggu tidak dihitung), ini saya sudah panik karena menjelang sore belum juga datang paket saya. Dan sampai detik ini pun saya masih belum terima barang tersebut, sementara di tracking situs jne.co.id status terakhirnya adalah pickup by courier tanggal 27 September 2018.

Saya tidak habis pikir, perusahaan sebesar JNE seperti ini, dihubungi pun tidak. Saya hanya ingin kepastian segera status barang saya, hak saya yang sudah saya beli. Apa memang seperti ini kinerja JNE?

Ahmad Mauladi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ahmad Mauladi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 03 Oktober 2018 berjudul “Pengiriman JNE YES Seminggu Belum...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman JNE YES Seminggu Belum Terima

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman JNE YES Seminggu Belum Terima

oleh Mauladi Ahmad dibaca dalam: 1 menit
1