Qoo10 Di Mana Uang Saya?

Langsung ke intinya saja. Saya merasa kecewa berbelanja di Qoo10. Bermula pada tanggal 26 September 2018 saya mendapatkan voucher Rp300 ribu dengan nominal belanja Rp900 ribu, dan langsung saja saya gunakan untuk membeli Xiaomi Redmi 5A di Q0010 dengan seller Firstindo dengan No. Troli 82408892. Dan saya harus menunggu kurang lebih 3 harian untuk pengiriman. Pada tanggal 28 September saya cek lagi account saya dan ternyata barang dinyatakan telah diterima, sedangkan saya sendiri belum menerima barang tersebut.

Dan pada tanggal 29/9 saya kembali bertanya kepada seller, dan katanya akan konfirmasi ke pihak Q0010, dan saya menunggu sampai tanggal 1 Oktober, kalau barang tidak dikirim oleh seller karena alasan damaged item. Dan duit saya senilai Rp1.006.500 masuk ke QMONEY.

Pada tanggal 2 Oktober pagi harinya saya mencoba melakukan penarikan dana, dan diproses di penarikan dijadwalkan. Saya menunggu sekitar sore hari entah kenapa di menu saya tidak ada history penarikan dana, baik itu di status (Semua, Penarikan Dijadwalkan, Penarikan Selesai) history tersebut hilang, dan berbeda dengan online shop lain ketika ada penarikan selalu ada history.

Dimohon kepada pihak Q0010, di mana uang saya? Saya sudah cek saldo dan mutasi rekening yang sesuai saya daftarkan di akun saya tidak ada sampai sekarang. Nominal Rp1 juta sangat berarti bagi saya, dimohon untuk kelanjutanya. Terima kasih.

Yogi Yogaswara
Kemanggisan – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Qoo10:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Qoo10 Atas Surat Bapak Yogi Yogaswara

Dengan Hormat, Menanggapi keluhan Bapak Yogi Yogaswara yang disampaikan melalui Media Konsumen pada tanggal 3 Oktober 2018 terkait “Qoo10 Di...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Qoo10?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Qoo10 Di Mana Uang Saya?

oleh Yogi Yogaswara dibaca dalam: 1 min
0