Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sotyasari Dhanisworo

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan tanggapan terhadap surat konsumen yang dibuat oleh Ibu Sotyasari Dhanisworo di Media Konsumen, tertanggal 2 Oktober 2018. Sebelum menyampaikan penjelasan lebih jauh, kami ingin berterima kasih kepada Ibu Sotyasari yang telah menjadi pengguna setia Kredivo dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Setelah menelusuri lebih lanjut, tim Customer Service kami telah menghubungi dan menjelaskan kepada Ibu Sotyasari Dhanisworo terkait keluhan yang disampaikan. Penjelasan yang telah tim kami berikan diterima dengan baik oleh beliau.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk Kredivo.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:30    Rata-Rata: 2/5]
Serba Salah Menghadapi Penagihan Kredivo

Sejak sekitar sebulan lalu, saya mendapatkan serangkaian penagihan, baik di aplikasi WA atau pun telepon ke nomor saya dan orang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sotyasari Dhanisworo

  • 19 Oktober 2018 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama di teror DC dana cepat ,bukan saya doang tp semua kerabat teman ,masalah nya 16 Maret 2018 ,saya mengajukan pinjaman tetapi 5 hari sesudah meminjam hp saya hilang ,dan di tanggal 18 April saya mau melunasi karna udah jatuh tempo ,dan saya mau cari aplikasi nya di play store tidak di temukan ,selepas 5 bulan pihat PJO menelpon kerabat dan baru itu nelpon ,tiba” menanyakan pinjaman anda udh telat bayar dan,tanya berapa ,masallah lebih nya berkalilipat dan pas di tanya knpa aplikasi nya gak ada, gimna aku mau bayar dia ngeles ,ngomong lunasin lunasin sekarang gak mau tau , bukan nya aku gak mau bayar cuman gimna mau percaya aplikasi gak ada ,trus knpa nelpon dan ngasih tau nya
    Lebih 5 bulan dari jatuh tempo nya tolong dong kasih solusi nya ..

  • 14 November 2018 - (19:13 WIB)
    Permalink

    Memang kredivo sgt tdk sopan kalo menagih,kalo orang punya duit sudah lah pasti dibayar kalo gak ada duit gimana mau bayar cobak,aneh

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sotyasari Dhanisworo

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
2