Refund Uang Order di Tokopedia Lama Sekali

Saya membeli Case Anticrack Samsung Grand Neo di seorang seller Tokopedia pada tanggal 24 Oktober dengan no invoice INV/20181024/XVIII/X/221668181. Seller mengonfirmasi dan memroses pesanan saya. Pada tanggal 27 Oktober seller memasukan resi tidak valid, saya chat seller katanya sudah delivered tetapi ketika dilacak resinya ternyata itu resi kedaluwarsa dikirim tanggal 7 Oktober 2018 dan barang sampai di penerima tanggal 8 Oktober 2018.

Saya minta resi validnya ke seller ternyata seller tidak menanggapi dan memberikan resi yang benar. Otomatis saya menghubungi pihak CS Tokopedia, mereka membalas akan menangani keluhan saya dan ada keterangan kalau dana akan dikembalikan jika seller tidak merubah resi hingga tanggal 28 Oktober 2018 pukul 06.42 WIB . Saya cek pukul 11 pagi tanggal 28 Oktober dana gak di-refund ke saya dan order tidak di-cancel.

Saya tanya CS Tokopedia katanya hari libur maka seller diberi kesempatan hingga Senin, jika Senin tidak diubah maka uang akan dikembalikan ke saya. Saya cek ulang hari ini ternyata sama saja belum dikembalikan juga dananya. Di sini jelas Tokopedia rawan penipuan karena pihak Tokopedia sangat lamban menangani keluhan customer.

Primantha Eveline
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Uang Order di Tokopedia Lama Sekali

oleh Primantha Eveline40 dibaca dalam: 1 menit
0