Sangat Kecewa dengan Prosedur Pengajuan Top Up KTA CIMB Niaga

Ini yang ke sekian kalinya saya kecewa dengan layanan top up KTA CIMB Niaga. Awal bulan Agustus 2018 saya mengajukan top up di 14041, CS bilang bisa, tunggu 15 hari. Setelah 15 hari disuruh mengajukan kembali di cabang pada bulan berikutnya karena bukan nasabah terundang. September 2018, dengan kecewa saya ke CIMB Niaga Cabang Bogor, jawaban yang sama dan hasil yang sama, harus di bulan berikutnya.

Sebenarnya CIMB Niaga itu menerima atau tidak bila ada yang mau top up KTA? Dibilangnya bisa, asal lebih dari 9 bulan dan lancar, tapi diputar ke cabang. Telepon 14041 jawabannya sama semua, dan saya tanyakan jika hanya nasabah terundang, kenapa bilang bisa mengajukan top up KTA tapi nyatanya hanya yang terundang?

Bulan Oktober 2018 saya telepon 14041 untuk mengajukan kembali dan CS bilang bisa dan dapat dibantu karena saya lancar dan lebih dari 9 bulan. Dari 3 bulan yang lalu saya mengajukan, tidak pernah ada konfirmasi disetujui atau tidak, padahal CS selalu bilang akan diinfokan.

Tanggal 29 Oktober 2018 saya ditelepon oleh CIMB Niaga dengan nomor 02129972400, dia bilang dari CIMB Niaga menawarkan top up dan akan ada marketing telepon di hari itu atau tanggal 30. Saya tunggu sampai tanggal 30 ternyata tidak ada juga.

Tanggal 31 Oktober 2018 ada telepon, dia bilang dari marketing CIMB Niaga minta data saya, setelah dicek bagus pembayaran saya dan lebih dari 10 bulan. Malam hari dia telepon kembali bilang “Mohon maaf kami tidak dapat proses top up saudara karena kami hanya melayani top up KTA yang cicilan 1,6 dan cicilan saudara hanya 1,1 “.

Saya sangat kecewa dengan pelayanannya CIMB Niaga. Saya sudah ke cabang, habiskan pulsa hanya untuk menelpon 14041, jawabannya tak pernah jelas. Jika CIMB Niaga hanya menerima top up KTA hanya nasabah terundang, dan hanya cicilan yang 1.6, kenapa tidak dikasih tahu saja ke nasabah? Tidak usah bilang bisa asal lancar dan lebih dari 9 bulan, tahunya hanya nasabah terundang. Setelah ada penawaran, ternyata hanya yang cicilan 1,6 yang bisa top up KTA. Saya kecewa dengan syarat dan ketentuan top up KTA CIMB Niaga serta pelayanan dan jawaban CS 14041 dan cabang yang berputar-putar.

Muhammad Yusuf
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:21    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Muhammad Yusuf

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Yusuf yang berjudul: “Sangat Kecewa dengan Prosedur Pengajuan Top Up KTA CIMB Niaga”...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Prosedur Pengajuan Top Up KTA CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Prosedur Pengajuan Top Up KTA CIMB Niaga

oleh Muhammad Yusuf dibaca dalam: 1 menit
2