Lamanya Proses Refund BNI akibat BNI Mobile Error

Selamat malam,

Hari ini adalah 10 hari setelah pada tanggal 27 Oktober 2018 saya melakukan transfer melalui mobile banking BNI pada malam hari sejumlah Rp2,5 juta ke Virtual Account Bank Mandiri. Pada saat proses transaksi pertama berhasil namun untuk kedua kali tiba-tiba koneksi terputus dan saldo terpotong. Saya langsung menghubungi BNI Call sudah dibuatkan laporannya.

Keesokan harinya saya telepon kembali dan meminta dibuatkan note agar dananya dikembalikan mengingat transaksi yang saya lakukan adalah pembayaran, sedangkan saya sudah melakukan pembayaran kembali karena uang saya di BNI tidak terkirim dan entah nyangkut di mana. Seminggu sudah saya menanyakan kejelasan uang saya apakah bisa kembali melalui call center, jawabannya selalu saya disuruh menunggu saja sampai dapat SMS apakah uangnya bisa kembali ke rekening pribadi atau tidak? Belum tahu tapi sudah di-urgent-kan, namun sampai malam ini pun tidak ada kabar mengenai uang saya.

Memang nominal segitu mungkin tidak besar dan tidak penting bagi bank sebesar BNI. Makanya untuk tahu apakah bisa dikembalikan ke rekening saya saja saya tidak mendapatkan kepastian apalagi minta uang itu kembali. Saya mencari uang itu kerja dari pagi sampai malam, tapi sepertinya uang itu tidak penting sama sekali bagi BNI ya?

Yuyu Pratiwi
0812882622**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Yuyu Pratiwi

Menanggapi keluhan Ibu Yuyu Pratiwi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 November 2018 berjudul “Lamanya Proses Refund BNI akibat BNI Mobile...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Lamanya Proses Refund BNI akibat BNI Mobile Error

  • 4 Agustus 2020 - (19:41 WIB)
    Permalink

    Selamat malam
    Adek saya melakukan transfer dari bank BNI ke rekening BCA saya melalui mbanking dari tanggal 21 july 2020 tetapi sampai saat ini uang belum masuk ke rekening tujuan yaitu rekening saya…sementara saldo sudah terpotong…
    Dan adek saya langsung telfon cs online dan akan dibuatkan laporan dan disuruh menunggu.
    Tetapi sampai saat ini belum ada refund ke rekening BNI adek saya atupun masuk ke rekening penerima …
    Mungkin uang segitu tidak ada apa2nya tapi bagi kami uang segitu sangat berguna sekali dan berharga…mohon untuk bank BNI segera merefundnya….

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Refund BNI akibat BNI Mobile Error

oleh Yuyu Pratiwi dibaca dalam: 1 menit
1