Pemutakhiran Data Nasabah Bank Danamon ke Bank Indonesia untuk Kartu Kredit yang Sudah Lunas

Dear Danamon Card Center,

Saya mantan pemegang kartu Kredit Mastercard World dengan nomor 5523-38**-****-4000 telah menyelesaikan segala kewajiban dan telah dilunasi pada tanggal 4 November 2016 dengan nomor Surat lunas B. 487/SKL/Kk/R6/116. Kartu Kredit saya tersebut sudah tidak aktif lagi.

Namun sampai saat ini pihak Bank Danamon belum melakukan pemutakhiran (update) data saya ke BI tentang pembayaran atau pelunasan kartu kredit saya dari sejak 4 November 2016 dan menghapus data saya yang ada di database Bank Danamon menjadi clear permanent.

Saya sebagai nasabah Bank Danamon merasa sangat dirugikan atas masalah ini dan saya berharap dari pihak Bank Danamon serius menindaklanjuti masalah ini.

Rudy Widianto
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Danamon:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pemutakhiran Data Nasabah Bank Danamon ke Bank Indonesia untuk Kartu Kredit yang Sudah Lunas

  • 30 November 2018 - (22:20 WIB)
    Permalink

    Dear Danamon card center
    Sampai saat ini pada tgl 30 november 2018 data Saya belum diupdate juga sejak pelunasan dari tgl 04 November 2016, sudah dilakukan mediasi baik lisan maupun tulisan berupa Surat pengaduan pada tgl 06 November 2018 namun tidak ada penyelesaian dari pihak Danamon, jika data Saya tidak diupdate juga ( data tidak valid) Saya akan menempuh jalur hukum dikarenakan mengganggu aktifitas perbankan Saya, semoga para pembaca media konsumen mengambil hikmah atas ketidak profesional kinerja Bank Danamon

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemutakhiran Data Nasabah Bank Danamon ke Bank Indonesia untuk Kartu K…

oleh Rudy widianto dibaca dalam: <1 min
2