Kelanjutan Proses Pengembalian DP Akulaku, Akhir yang Sangat Mengecewakan

Ini adalah kelanjutan artikel tentang keluhan saya ke pihak terkait di Akulaku yang sebelumnya saya tulis dengan judul “Pengambilan DP belum masuk ke rekening, Akulaku susah dihubungi” sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait.

Pada hari ini tanggal 12 November 2018 akhirnya saya mendatangi kantor Akulaku yang bertempat di daerah Karet Sudirman, untuk menanyakan kelanjutan pengembalian DP yang belum masuk ke rekening sampai saat ini, setelah sampai batas estimasi pencairan yang telah disampaikan oleh pihak CS Akulaku yaitu 7-10 hari, ternyata belum masuk ke rekening juga.

Singkat cerita pihak Akulaku bilang setelah pengecekan lebih lanjut ada kesalahan nama rekening penerima seharusnya “Sdr Imam Syafi’i” akan tetapi saya cuma memasukan nama “Imam Syafi’i” hingga status di riwayat penarikan dana saya diubah yang tadinya statusnya “Penarikan dana sukses” bisa dilihat artikel saya sebelumnya, menjadi “Penarikan dana gagal”.

Dan pihak CS Akulaku menyampaikan bahwa saya diminta melakukan penarikan saldo ulang dan saya disuruh menunggu lagi karena dana refund saya belum masuk lagi ke menu saldo untuk melakukan penarikan dana ulang.

Sungguh sangat mengecewakan sekali, sebelumnya saya sudah menanyakan keluhan saya perihal penarikan dana yang belum masuk ke rekening saya via telepon CS dan Media sosial mereka cuma memberi tanggapan “mohon maaf mengenai penarikan dana di saldo, kemungkinan masih dalam proses untuk pengembalian dananya, mohon untuk menunggu dan dicek secara berkala pada mutasi rekening bank yang terdaftar, estimasi 1-10 hari kerja, Tks

Tolong untuk pihak CS online kerjanya harus benar, penangan keluhannya harus benar-benar ditangani dengan benar, detail dan akurat. Harus dicek dulu ke bagian-bagian tertentu ada kesalahan atau tidak bukan cuma langsung menyampaikan estimasi, estimasi dan estimasi dan alhasil seperti ini. Sampai kapanpun dana tidak bakalan masuk kalau ada kesalahan nama. Jangan cuma bilang estimasi, estimasi, dan estimasi dan alhasil melebihi batas estimasi.

Imam Syafi’i
0857800141**
Lohbener, Indramayu
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kelanjutan Proses Pengembalian DP Akulaku, Akhir yang Sangat Mengecewa…

Imam Syafi'i 1 menit
0