Kecewa dengan Pengiriman JNE YES

Pada tanggal 12 November 2018 saya mengirimkan paket yang berisi BPKB lengkap beserta faktur kepada kolega saya di Pasar Mobil Kemayoran. Paket tersebut saya diterima JNE pukul 10.18 dan saya asuransikan demi kemananan, serta saya declare di JNE bahwa paket tersebut adalah BPKB. Saya ambil jasa JNE YES (YAKIN ESOK SAMPAI?) dengan harapan paket tersebut bisa di terima oleh kolega saya pada keesokan harinya.

Tanggal 14 November 2018 saya ditanya oleh kolega saya keberadaan BPKB tersebut karena belum diterima olehnya. Pagi hari pukul 9 saya mulai mengecek dan menelepon ke call center JNE menanyakan keberadaan barang tersebut dan dijawab oleh 2 orang operator bernama Santi dan Afril. Jawaban dari pihak JNE netral-netral saja seperti “Kami akan mengecek keberadaan paket tersebut, kami akan mencoba menelpon cabang yang bersangkutan (cabang Garuda), kami akan mencoba untuk menelepon kurir yang membawanya, kami akan menghubungi setelah ada kejelasan dari cabang Garuda (ada kejelasan? apakah memang kerja nya gak jelas?).

Sekitar jam 11 saya di telepon oleh Ibu Nida yang menyatakan bahwa dia akan track paket saya sudah di mana dan akan membantu untuk menghubungkan dengan kurir yang membawa paketnya. Di tengah pembicaraan saya juga menyampaikan apabila paket yang saya kirim adalah obat-obatan maka penerima obat itu bisa meninggal karena keterlambatan obat tersebut. Sampai detik ini surat ini saya tulis 14 November 2018 pukul 12.48, barang yang saya kirimkan belum sampai juga.

Saya kecewa dengan pelayanan seperti ini, TIDAK ADA GUNANYA MENGGUNAKAN YES karena tidak bisa sampai tepat waktu.

Anton Himawan Christanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:8    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Anton Himawan Christanto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 November 2018 berjudul “Kecewa dengan Pengiriman JNE YES”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman JNE YES

  • 15 November 2018 - (15:01 WIB)
    Permalink

    Ya memang JNE YES pelayanannya seperti itu. Udh ga bisa percaya karena saya pernah mengalami kejadian buruk seperti yang bapak alami. Saya padahal memberikan jeda waktu 3 hari, tapi paket YES tersebut baru sampai dalam waktu 5 hari

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman JNE YES

oleh Anton Christanto dibaca dalam: 1 min
1