Saldo Akulaku Merchant Tidak Dapat Ditarik

Pada bulan September 2018 pihak marketing dari Akulaku merchant dengan nama Rendi menghubungi saya dan menawarkan kerjasama, di mana toko saya yang bernama Bogana Nyonya Lina menjadi merchant online dengan segudang keuntungan yang ditawarkan. Singkat cerita Pak Rendi ini datang ke toko saya dan akhirnya saya setuju untuk kerjasama dan menandatangani kontrak sebanyak 2 rangkap di atas materai.

Seiring berjalan waktu, pada 4 November 2018 ada beberapa kali transaksi menggunakan Akulaku dan pada saat saya mau tarik dananya ternyata tidak bisa, dengan error message saya tidak bisa menarik dana karena saya tidak menandatangani kontrak. Saya sudah melaporkan ke CS pada tanggal 5 November 2018. Pada tanggal 12 November 2018 saya kembali menghubungi CS dan hanya mendapatkan jawaban bahwa masih dalam pemeriksaan.

Yang mau saya tanyakan, ke mana kontrak yang sudah saya tanda tangani di atas materai sebanyak 2 rangkap yang saya serahkan kepada sales bernama Rendi tersebut? Saya sudah coba menghubungi Rendi dan tidak ada tanggapan sama sekali, ditelepon tidak pernah diangkat, di-whatsapp tidak dijawab.

Saya juga sangat menyayangkan penanganan dari Akulaku yang sangat lambat dan tidak jelas. Saya berharap dengan adanya surat ini, pihak sales bernama Rendi maupun pihak Akulaku dapat menyelesaikan masalah ini secepatnya.

Terima kasih.

Nicolaas Sutjondro Putro
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku Merchant:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Merchant?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Akulaku Merchant Tidak Dapat Ditarik

Nicolaas Sutjondro Putro 1 menit
0