JNE Nyatakan Paket Diterima Tanpa Konfirmasi

Pada hari Sabtu, 17 November 2018, saya membeli barang dari 2 toko berbeda di Tokopedia. Untuk keduanya saya pilih paket JNE YES (Yakin Esok Sampai) dan dikirim dengan atas nama teman saya di kontrakan. Pada hari itu juga dengan nomor resi masing-masing barang 014840061626918 dan 541650072729318.

Seharusnya paket datang pada hari Minggu, 18 November 2018, namun hingga saat ini, Senin, 19 November 2018 kedua paket belum saya terima. Bahkan kurir menyatakan bahwa paket sudah diterima dalam status kiriman. Jika memang kurir tidak sanggup mengirim tolong konfirmasi setidaknya, jangan asal ubah status bahwa paket diterima.

Mohon konfirmasi dari pihak JNE mengenai kejelasan status paket saya dikarenakan saya mahasiswa dan paket tersebut berisi tugas tugas penting saya, terima kasih.

Bayu Krisna Wijayanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE Nyatakan Paket Diterima Tanpa Konfirmasi

Krisna Krisna <1 menit
0