J&T Express Sangat Mengecewakan

Saya mengirimkan paket dengan nomor resi 888081412634 tujuan Jakarta – Mengwi pada tanggal 16 November 2018. Namun hingga surat ini ditulis pada 29 November 2018 paket tersebut juga belum sampai. Saya melakukan tracking di web J&T, status tidak pernah berubah dan masih di Gudang Jakarta.

Berat paket yang saya kirim 2,5 kg, jadi tidak masuk akal jika terselip. Saya beberapa kali menghubungi call center di 021-8066 1888 namun tetap saja tidak ada respon balik dari pihak J&T. Bahkan terakhir saya menghubungi call center, CS laki-laki bernama Viki/Vicky langsung menjawab agar saya menunggu. Padahal saya belum memberi tahu nomor resinya, sungguh tidak profesional sekali.

Pelayanan dan keluhan pelanggan J&T sangat mengecewakan. Di sini saya merasa sangat dirugikan, lalu mana bentuk tanggung jawab dari kalian? Tolong segera ditindaklanjuti, saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Fitria
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T Express Sangat Mengecewakan

oleh Fitria Rahmi79 dibaca dalam: 1 menit
0