Kecewa dengan Proses Penyelesaian Laporan Kartu Kredit BRI

Saya nasabah BRI Kartu Kredit dengan nomor kartu kredit 4359-****-****-3803, sebagai nasabah saya merasa kecewa dengan proses penyelesaian ID pelaporan saya. Yang pertama ID pelaporan 18554454 terkait permintaan kartu pendamping JCB Platinum karena kartu saya yang ada saat ini susah dipergunakan untuk bertransaksi. Mungkin ada error di bagian chip.

Dan yang kedua 18682894 perihal kenaikan limit hingga saat ini laporan saya belum juga diselesaikan padahal sudah melebihi tempo 14 hari kerja. Saya sudah berkali-kali mengecek namun hasilnya nihil padahal saya sampaikan pada bulan Desember akan saya gunakan untuk liburan.

Saya juga selalu membayar full kenapa harus lama dan berbelit belit? Mohon agar BRI segera menyelesaikan kedua laporan saya. Terima kasih kepada media konsumen karena telah memuat keluhan saya.

Nurul Muntamah
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa dengan Proses Penyelesaian Laporan Kartu Kredit BRI

  • 29 November 2018 - (13:27 WIB)
    Permalink

    kenaikan limit gw d BNI ama BCA mudah2 saja, apalgi klo kolektif satu, cm selang sehari udah naik, tp cm naik 50 peren sich, tp ada juga temen yg gak berhasil naik, mungkin beda2 dan tergantung analis, gw gak rich crazy smpai bisa beruntung naik, biasax cm patokan dr kolektif status CC kita, aneh yah smpai 14 hari hehehehe

  • 29 November 2018 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Klu mau cepat naik limit maka selain status kita harus kolektif 1 (lancar) harus juga pilih bank yang memang fokus bisnisnya di kartu kredit,klu bank yang tidak fokus di bisnis kartu kredit atau dalam kata cuma ikut-ikutan maka jangan harap limit kartu kredit kita akan cepat naik.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Proses Penyelesaian Laporan Kartu Kredit BRI

oleh NURUL MUNTAMAH dibaca dalam: <1 menit
3