Mohon Penjelasan Mengapa Aplikasi TangBull Menghilang di Playstore

Assalamualaikum,

Salam hormat saya kepada PT Tangbull Indonesia. Saya mau mengajukan keluhan saya. Saya mau tanya kenapa APLIKASI TANGBULL tidak ada di Playstore!!?? Saya mau melakukan pelunasan pinjaman tapi kenapa aplikasinya hilang dari Playstore?? Bagaimana saya mau melakukan pelunasan kalau begini?

Mohon dengan sangat kepada pihak-pihak terkait di PT Tangbull Indonesia mohon dijelaskan ??!! Saya tidak mau nanti disalahkan karena belum melakukan pembayaran pelunasan pinjaman kepada PT Tangbull Indonesia, karena kalau saya menunggak bunganya besar. Padahal jelas-jelas saya mau melakukan pembayaran pada tanggal 3-12-2018.

Mohon penjelasan dan kejelasannya. Saya sudah coba telepon melalui WhatsApp tak ada yang angkat dan saya sudah mengirim pesan kepada pihak PT Tangbull Indonesia tapi sama tidak ada tanggapan sama sekali. Bagaimana ini mohon penjelasannya Bapak/Ibu.

Cecep Febriyan
0878732493**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Mohon Penjelasan Mengapa Aplikasi TangBull Menghilang di Playstore

  • 4 Desember 2018 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Aplikasi tangbul itu sudah berganti nama,makannya di PS ga akan nemu. Aplikasi tangbul itu udah diblacklist oleh OJK(cari di google daftar fintech yg diblacklist oleh OJK per tahun 2018). Saran saya,anda harus berhati-hati thd tangbul. Sekian

    • 15 Desember 2018 - (02:32 WIB)
      Permalink

      Sama aku juga gara2 aplikasi tangbul hilang diplay ,,,aku lihat didanaq tagihan 1,9 LBH…telat 14hari…pinjaman 1,4..aku ada niat bayar pas jatuh tempo…jadi begini nih…GK ada pemberitahuan kalo tangbul ganti ke danaq….parah nih bunga nya nyekek….

  • 9 Desember 2018 - (22:44 WIB)
    Permalink

    Kalau tdk ada aplikasi nya.. nanti ada yang nagih kerumah. Lalu bukti lunas nya bagaimana.. ? Karena kalau aplikasi nya masih ada kan bisa terlihat.. lunas atau tdk nya..

    • 10 Desember 2018 - (11:55 WIB)
      Permalink

      Download DANAQ nanti di situ kita tau dan data nya gak ilang om

 Apa Komentar Anda mengenai TangBull?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Mohon Penjelasan Mengapa Aplikasi TangBull Menghilang di Playstore

oleh Cecep Febriyan dibaca dalam: 1 menit
12