Modus Pembobolan Akun Akulaku

Dear Akulaku, saya merasa kecewa atas pelayanan Anda. Saya korban atas pembajakan akun saya yang memiliki limit Rp3.090.000. Kalo saya tidak bayar pasti Anda rugi juga kan? Kejadiannya 28 November 2018 pukul 17.25 saya melakukan pembayaran tagihan uang DP melalui Indomaret sebesar Rp500.000, akan tetapi akun saya malah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pada tanggal 29 November 2018 pukul 19.25 ada telepon yang mengaku dari Akulaku, senang dong akhirnya dihubungi Akulaku. Tetapi saya tidak waspada, ternyata yang menghubungi saya dari nomor +062831779020** adalah penipu. Si penelepon mengaku bisa membantu mengatasi pembelian saya yang tak kunjung dikonfirmasi. Penelepon memberi petunjuk untuk mereset Akulaku saya, supaya pembayaran bisa masuk.

Si penelepon mengaku memberikan SMS berisi nomor OTP, kemudian saya disuruh membacanya. Karena sudah malam dan capek, saya tidak sadar dan mengikutinya. Malamnya pukul 20.00 saya baru tersadar dan mencoba masuk akun melalui nomor saya, ternyata nomor saya sudah diganti dan tidak terdaftar di Akulaku.

Saya ingin kasus ini ditindaklanjuti agar akun Akulaku saya atas nama Faisol Said bisa kembali, dan saya bisa membayar tagihan cicilan Akulaku saya.

Hormat saya,

Faisol Said
0812345764**
Sampang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Modus Pembobolan Akun Akulaku

  • 17 Maret 2019 - (14:32 WIB)
    Permalink

    Mas saya juga sama seperti ini saya sudah berapa kali bayar terua padahal pinjem 600 tapi mereka minta 10 juta masuk akal ngga saya bingung sekarang ini harus gmna?

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Modus Pembobolan Akun Akulaku

oleh Faisol Said dibaca dalam: 1 menit
1