Padahal Jarang Pakai tapi Kenapa Kuota 80GB (XL) 1 Minggu Habis?

Selamat siang,

Sebenarnya ada yang mau saya tanyakan disini semoga ada pencerahannya.

Saya baru kali ini berlangganan TV kabel dan sebagai tambahannya saya menggunakan Wi-fi untuk menunjang pekerjaan saya selepas pulang. Awal penambahan Wi-fi router saya terima aktivasinya pada tanggal 27 November 2018 pukul 21.45 WIB, senang banget sudah masuk pasang Wifi 80GB pertama kali pasang juga.

Nah, di sini kita tidak bisa cek kuota yang kita terima benar atau tidaknya 80GB. Buat teman-teman bisa tolong sharing bagaimana cara ceknya ?

Di sini saya per hari ini tanggal 5 Desember 2018 cek ke pihak CS-MNC Vision untuk menanyakan pemakaian kuota internet dan adanya reply dari CS-MNC Vision bahwa kuota 80GB sudah habis, jelas sekali saya sangat syooook. Padahal kalau dihitung-dihitung 80GB bagaimana begitu sangat cepat habis. Saya tak habis pikir, di situ saya merasakan sangat kecewa dan sedih.

Selama tanggal 27 November 2018 aktivasi wi-fi dan setiap Senin – Jumat tidak adanya penggunaan Internet dari pagi pukul 08.00 sampai sore pukul 18.00 karena semua orang berangkat kerja. Jadi di rumah tidak ada pemakaian internet selama 5 hari kerja kecuali pada malam hari dan Sabtu – Minggu ada di rumah (jika tidak keluar jalan). Pemakaian hanya 2 devices (yaitu 2 hp) itupun 1 hp jarang pakai dan memang semuanya connect ke Wi-fi. Yang ini tolong pencerahannya, apakah hp yang connect dengan wi-fi namun tidak digunakan bisa masuk ke pemakaian juga atau tidak?

Tolong sharing-nya apakah ada yang pernah mengalami seperti saya ?

Untuk team MNC Vision mohon diinfokan billing penggunaan data internet (kuota yang digunakan dan devices dalam penggunaan) karena sebagai new customer sangat merasa kurang pas saja 80GB rasanya seperti pemakaian 5GB. Terima kasih.

Salam

Anah Nuriyah
0878688732**
Kab. Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Anah Nuriyah

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Anah Nuriyah melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (5/12), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Padahal Jarang Pakai tapi Kenapa Kuota 80GB (XL) 1 Minggu Habis?

  • 12 September 2019 - (23:03 WIB)
    Permalink

    Saya jg mengalami hal yg sama dgn ibu Anah. Saya memasang wi fi limited indovision 80Gb/bln tgl. 2/9, ttp tgl. 12/9 kuota saya sdh habis. Pdhl saya & suami hanya menggunakan wi fi pd mlm hari krn dr pagi smp malam kami lbh bnyk diluar bekerja & di rmh hny ada 1org mertua saya yg hny bs menggunakan aplikasi WA sj.

    Saya sdh menghubungi cs Indovision utk meminta bill penggunaan data saya ttp mrk bilang tdk bs krn hrs meminta dgn provider xl ny.

    Saya sangat tidak puas akan jawaban & keterangan mereka. Bgmn bs 80Gb/bln habis dlm 10 hari smtr saya cm menggunakan ny pd mlm hari saat sdh plng kerja ?.

    Kuota Hp saya pun yg cm 10Gb/bln utk aktivitas saya yg lbh bnyk diluar blm tentu habis dlm sebulan. Ini bgmn cara ny 80Gb cm dipakai mlm hari habis dlm 10 hari ??.

    Mohon penjelasan detail ny dong pihak indovision disertai dgn bukti bill penggunaan kuota tersebut.

    • 17 Mei 2020 - (06:14 WIB)
      Permalink

      saya mengalamin kejadian yg sama, baru 1 minggu lebih, padahal cuma pakai buat kerjaan sudah habis 80gb, Memang mnc parah, Banyak bohongin customer.. sungguh kecewa saya, mending ganti provider lain…

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Padahal Jarang Pakai tapi Kenapa Kuota 80GB (XL) 1 Minggu Habis?

oleh Anah Nuriyah dibaca dalam: 1 menit
2